selamat datang di blog tempat berbagi freeware dan software full version. www.azuda-corp.blogspot.com. selamat menikmati

Membuat Serial Smadav Rev. 8.2 Sendiri|

Senin, 27 September 2010

Bagi pecinta anti virus tanah air, smadav merupakan salah satu andalan di hati sobat azuda, karena anti virus ternama ini juga lumayan ampuh. Nah selagi smadav sekarang masih Versi 8.2, jadi nggak ketinggalan dong kalo ingsun kasih keygen ini.
Dengan keygen ini sobat azuda akan sangat leluasa membuat serial smadav sendiri, bahkan sobat azuda dapat membuat serial smadav dengan nama sobat sendiri lo. Wah, selain profesional, smadav sobat yang dulunya Free sekarang jadi Pro!.

Cukup mudah merubah Smadav Free menjadi Pro bukan? bahkan dengan nama sobat sendiri, hehehe. Sekarang bukan hanya smadav versi Free yang gratis namun smadav Pro juga gratis. penggunaannya cukup mudah, sobat azuda tinggal ngetik di kolom yang telah disediakan yang kemudian disusul dengan menekan tombolnya. sedangkan untuk menggunakan keynya sobat azuda tinggal copy-paste kedalam kotak yang telah disediakan oleh Smadav.

download now


Eh hampir lupa.. posting di atas cuma merupakan pembelajaran, dan jikalau sobat azuda menggunakannya untuk keamanan sehari-hari maka ingsun sarankan agar tetap melakukan donasi, dan inilah bukti bahwa sobat azuda cinta dengan produk Indonesia.
jangan lupa tulis komentar serta masukannya
salam azuda-corp   

Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP