selamat datang di blog tempat berbagi freeware dan software full version. www.azuda-corp.blogspot.com. selamat menikmati

Wyzo 3.5.6, browser dengan rasa Firefox dan Chrome

Selasa, 28 September 2010

Seiring dengan semakin meluasnya kebutuhan berinternet di berbagai aspek dan tempat maka semakin berkembang dan banyak pula software browsing bermunculan yang siap mengantarkan peselancar dunia maya.
Namun untuk memilih browser pun tidaklah mudah, karena kita harus memilih browser yang cocok dengan hati kita. Kebanyakan browser memiliki perbedaan yang mencolok jadi terkadang orang sekali memilih satu browser favorit maka browser tersebutlah yang akan selalu menemani setiap langkah browsing.


Wyzo merupakan salah satu di antara jajaran software browser yang bisa dibilang memiliki banyak kelebihan, dan diantara kelebihan yang paling dicari dari browser ialah kecepatan, keamanan serta tampilan yang tidak membosankan, dan semua itu diklaim oleh pihaknya dimiliki oleh browser Wyzo ini. Berikut fitur yang ditawarkan dari Wyzo 3.5.6 terbaru ini.
· Quick Switch Tabs
· Quick switching makes it that much easier for you to switch between your active tabs.
· CoolIris - Cinematic Web
· Transform your browser into a lightning fast,
· Mouse Gestures
· With mouse gestures,
· New Browser Engine
· Your in good hands.
· Improved Security
· The new Wyzo supports a more secure browsing environment.


Dilihat dari sisi tampilan, Wyzo sangat mirip dengan Firefox dan Chrome, bahkan bisa dibilang browser ini merupakan perpaduan dari dua browser teratas, yaitu Firefox dan Chrome. Selain tampilan, pihak Wyzo juga mengklaim bahwa browsernya memiliki security handal (semboyan Firefox) serta kecepatan yang tiggi (semboyan Chrome). Nah bagi yang tidak sabar karena belum pernah merasakannya langsung saja deh

Download Now

jangan lupa tulis komentar serta masukannya
salam Azuda-Corp

Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP